Selasa, 01 Juni 2010

Ketika Pria Menyukai Wanita

Pubertas merupakan tahap yang membingungkan pada tahap perkembangan yakni saat seorang anak secara bertahap berubah menjadi dewasa.

Dengan transisi ini, datang kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan perubahan fisik, emosi, sosial, dan mental. Perubahan yang dialami seorang gadis pada tahap ini sangat berbeda dengan seorang anak laki-laki - waktu dan atribut lainnya. Namun, pada suatu waktu, perubahan dan isu-isu tentang kesejajaran gadis pubertas bahwa anak laki-laki karena mereka menemukan dirinya dalam sebuah cahaya baru

Memahami dan mengantisipasi perubahan dalam tubuh ketika remaja merupakan tahap penting dalam hidup. Mempelajari segala sesuatu tentang pertumbuhan dan perkembangan seksual dan mulai memiliki perjalanan lebih bermakna sampai dewasa.

Remaja yang tidak mempunyai pengetahuan yang cukup untuk menyikapi perkembangan fisik dan bioseksualnya ini akan mengambil kesimpulan atau keputusan yang kurang pas dalam menyelesaikan tugas-tugas perkembangannya. Fase ini akan sulit dilalui oleh remaja bila remaja tidak mempunyai strategi jitu untuk menjalani fase pubertas ini.


sumber: yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar