Selasa, 01 Juni 2010

Tanda Pria Cinta atau Tidak Pada Wanita

Pria ini cinta, tidak, cinta, tidak, pada Anda? Perhatian, membanjiri hadiah belum tentu ia cinta. Jangan sampai masuk perangkap. Cek dulu kebenarannya.

love or notPria Memberi Perhatian dengan Sentuhan

Cinta : Secara otomatis ia menggandeng tangan Anda dan menghujani dengan ciuman perhatian. Hal ini jelas si dia “tersangkut” dengan Anda. Rasakan jika ia menyentuh Anda dengan tidak berlebihan, ia adalah partner yang menyatakan perasaannya dengan tulus.

Tidak : Tapi jika sentuhannya lebih mengarah pada sentuhan seksual, seperti meremas, dan selalu menggapai area intim Anda, jauhi segera.

Pria SELALU Menyentuh Anda

Tidak : Jika pria Anda tidak dapat menahan diri untuk selalu menyentuh Anda, sekalipun di depan umum, yang ada di otaknya hanya seks 24 jam 7 hari. Anda tahu mau diapakan pria macam begini kan?

Pria Mengurus Anda

Cinta : Seperti mengambilkan laundry, atau mengurus dokumen berharga, ini tanda bagus. Kenyataan bahwa ia rela repot-repot untuk urusan Anda berarti ia tidak sekadar ingin bereksperimen di sela waktu luang.

Pria Membanjiri Hadiah

Tidak : Wanita mudah sekali meleleh karena diberi aneka hadiah. Tapi sialnya ini belum tentu pertanda ia menginginkan Anda sangat. Pada awal hubungan, hadiah memang manis, tapi setelah berjalan lama, pemberian hadiah harus diimbangi dengan perasaan lebih dalam. Tidak sekadar kekasih yang baik, tapi seseorang yang memiliki koneksi dengan Anda.

Pria Tidak Membalas Ucapan ‘Aku Sayang Kamu’

Cinta : Anda bilang ‘aku sayang kamu’ dan dia hanya menjawab, ‘aku juga’ rasanya tidak enak sekali. Anda pasti ingin ia menyebut lengkap ‘aku sayang kamu juga’.

Tenang saja, Anda tidak bisa memaksa jika ia hanya berkata seadanya. Lelaki terkenal sulit menyatakan perasaan, jadi biarkan itu semua mengalir, atau Anda memang harus siap jika lelaki Anda belum menyayangi Anda sepenuhnya.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar