Jumat, 04 Juni 2010

Solusi Perawatan Rambut Rusak Dari Co-Creation Sunsilk

Pakar perawatan rambut papan atas asal Inggris, Thomas Taw, datang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman menyelamatkan rambut dari kerusakan.

thomaas TawThomas merupakan satu dari tujuh pakar rambut global (disebut Co-Creator) yang digandeng oleh produk perawatan rambut Sunsilk. Ketujuh Co-Creator bersama Sunsilk menciptakan formula perawatan yang menjawab semua permasalahan rambut.

Dari pengalaman hair expert asal Inggris ini bersama product development Unilever di Liverpool, terciptalah Sunsilk Damaged Hair Treatment dan Sunsilk Soft&Smooth. Dalam jumpa pers yang digelar 2 Juni 2010, Thomas membagi trik mudah untuk mengindentifikasi apakah rambut Anda tergolong sehat atau sebaliknya. :

Rendam Rambut Anda dalam sebaskom air. Indikasinya, rambut yang sehat akan mengambang, sebaliknya rambut yang terkesan berat dan tenggelam, merupakan rambut rusak yang memerlukan perawatan.

Sisir rambut dengan jari. Jika jari tertahan karena rambut kusut, mulai dari bagian rambut tersebut hingga ke ujung sudah mengalami kerusakan dan perlu perawatan.

Untuk mencegah rambut bercabang, saat mengeringkan rambut dengan handuk, jangan diusap-usap keras, melainkan dipelintir untuk menyerap kelebihan air. Gerakan mengusap sangat rentan merusak rambut yang dalam kondisi basah sangat rapuh.

Pemakaian conditioner tidak perlu makan waktu lama, rentang 5-20 menit sudah cukup agar conditioner menyerap sempurna. Patokannya sentuh rambut Anda dan rasakan apa sudah cukup ringan dan lembut, setelah itu bilas sampai bersih.

Trik Thomas terbilang mudah dilakukan oleh siapa saja. Karena itu ia dianggap sukses mewujudkan filosofinya,

“Produk dan cara tepat meraih rambut indah harus bisa didapat oleh semua orang dan tidak hanya kalangan terbatas,”


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar