Minggu, 23 Mei 2010

4 Tipe Lelaki "Sempurna" yang Harus Dihindari

Lelaki ini tampan, mapan, hangat, dan berjiwa petualang. Kaum wanita dibuat meleleh karenanya. Betulkah dia lelaki yang tepat? Cek jawabannya dalam artikel berikut, karena bisa saja pujaan Anda tidak layak untuk dicintai.

white collarLelaki Workaholic

Tidak sulit menemukan pria tipe ini. Dari pagi hingga malam pakaiannya tidak berubah, selalu pakaian formil untuk bekerja. Waktu yang tersisa digunakan untuk berpesta gila sambil menanti hari esok.

Dia memang terlihat mapan dengan posisi penting dalam karier dan financial yang mantap. Tapi saat bersama Anda? Ia akan sibuk dengan BlackBerry dan selalu pulang terlambat. Uang adalah kekasihnya. Anda adalah selingkuhannya. Tertarik?

Smooth Operator

Bak Cassanova, lelaki ini sangat menarik dan supel. Ia mudah didekati, bahkan terlalu mudah. Menghujani Anda dengan perhatian kecil dan perlakuan-perlakuan romantis. Anda mulai gede rasa. Wajar saja, tapi segera ingat untuk mengendalikan diri, karena besar kemungkinan bukan hanya Anda yang “kehujanan” dengan perhatiannya.

climbersGila Adrenalin

Dia tampak maskulin. Kulit kecokelatan dan kondisi tubuhnya terjaga karena banyak bergerak. Ia gemar menantang adrenalinnya dengan bungee jumping, diving, panjat gunung, dan aktivitas ekstrim lain.

Jika Anda satu minat dengannya, silahkan saja. Tapi jika tidak, lebih baik Anda hindari, karena lelaki ini tidak suka diam, dan alih-alih berlibur romantis, Anda hanya menjadi penonton untuk segala kegiatannya.

Tipe Kalem

Anda harus bisa bedakan mana kalem dan sok kalem. Tipe kedua ini merasa dirinya terlalu tampan hingga jual muka dan belagak tak peduli. Memang bukan rahasia wanita penasaran dengan tipe lelaki cool, tapi jika kalemnya terasa aneh, ada yang salah pada dirinya.

Biasanya ia duduk di pojok ruangan, melihat dengan sinis tapi sering melirik, irit kata-kata tapi bahasa tubuhnya gelisah terus dan tidak natural. Sebenarnya dalam diri mereka begitu takutnya untuk menjadi lelaki yang wajar.


sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar