Jumat, 07 Mei 2010

Bibir Lembab Berefek Kemilau

Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini membuat kulit, termasuk kulit bibir, terasa kering karena kehilangan kelembabannya. Hal ini disebabkan karena kulit bibir memiliki sensitivitas lebih tinggi terhadap perubahan suhu.

oriflameSebagai jawaban dari masalah kekeringan bibir, Oriflame meramu aneka buah Berry yang lezat dalam bentuk produk pelembab bibir yang memberi kilau mempesona pada bibir, Oriflame Beauty Gloss Berries.

Diperkaya ekstrak buah Berry, Oriflame Beauty Gloss Berries akan menjaga kelembaban bibir sekaligus memberi tampilan berkilau.

Buah Berry yang diformulasikan untuk Gloss Berries tersebut antara lain Strawberry, yang kaya akan polyphenols, vitamin C, dan antioksidan yang melindungi dari efek kerusakan dari radikal bebas dan membantu memperhalus kulit bibir; Blackberry, mengandung vitamin B dan C yang melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas; Blueberry yang merupakan sumber beberapa antioksidan, dan Raspberry yang berfungsi sebagai hydrator kuat yang juga bekerja sebagai antioksidan.

"Semua buah Berry mengandung antioksidan dan vitamin untuk membantu melembutkan, melembabkan dan menyejukkan kulit bibir Anda. Pelembab bibir ini merupakan perpaduan dari oil, shiny pearls, dan pigmen yang menciptakan tampilan berkilau," ungkap Selvi Novita Kosasih, marketing manager Oriflame Indonesia.

Oriflame Beauty Gloss Berries tersedia dalam empat nuansa warna, yakni Blackberry Punch, Strawberry Kiss, Raspberry Sorbet, dan Blueberry Crush. Dikemas dalam kemasan tube 12 ml dengan harga Rp 37.900,00, produk ini tersedia pada bulan November 2009 mendatang.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar