Sabtu, 29 Mei 2010

Tiga Kegiatan Seru Si Jomblo

Berada di tengah teman-teman yang telah memiliki pasangan mungkin terkadang rasanya tak enak sementara belum ada yang mengisi relung hati Anda. Well.. Tak perlu sedih dan murung karena tak selamanya menjadi jomblo itu menyebalkan. Soalnya masih banyak hal-hal yang bisa Anda lakukan sembari menunggu pria yang tepat hadir dalam hidup Anda. Kira-kira apa ya hal-hal seru yang dapat Anda lakukan?

ilustrasi pria single1. Buka Peluang Diri

Menjadikan status yang masih sendiri sebagai peluang untuk menggali potensi adalah cara yang bijak untuk menyikapi kehidupan, karena kesempatan tidak datang dua kali. Maka dari itu manfaatkan semaksimal mungkin segala sesuatu yang bermanfaat yang datang menghampiri.

2. Nikmati Keindahan Hidup

Selagi masih sendiri, manfaatkanlah waktu semaksimal mungkin untuk menikmati hidup, seperti traveling ke luar kota atau luar negeri dengan keluarga atau sahabat, mengikuti kursus bahasa asing, mengikuti kontes kecantikan atau memperluas jaringan kerja dan juga pertemanan. Bukan berarti setelah memiliki pasangan nanti, Anda tidak bisa sebebas sekarang ini, tapi momen yang didapat setelah memiliki hubungan dengan orang lain nanti pasti berbeda dengan pada saat Anda masih berstatus sendiri alias single.

3. Santai..

'Menunggu', sepertinya kata ini terdengar klise dan hanya berlaku untuk orang yang tidak mau berusaha mencari cinta sejatinya. Tapi seperti kata pepatah 'orang sabar di sayang Tuhan' nampaknya bisa dijadikan pegangan untuk sabar menanti seseorang yang terbaik dalam hidup Anda.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar