Minggu, 23 Mei 2010

Tanda-tanda Lelaki Anda Berselingkuh

Jangan naïf dengan berpikir tidak mungkin pasangan Anda selingkuh. Berpaling pada wanita lain bisa saja terjadi, dan sebelum terlambat, kenali tanda-tandanya.

cheatMulai Memperhatikan Penampilan

Jika pria Anda memang terbiasa memperhatikan penampilan dengan wajar, tenang saja. Tapi jika porsinya menjadi lebih besar, seperti berdiri lama di depan lemari untuk memutuskan baju yang akan dipilih, tiba-tiba fanatik dengan satu merk, mulailah khawatir.

Berkilah Soal Detail

Ini kelebihan perempuan dan kekurangan pria. Perempuan lebih teliti dalam detail dan pria tidak. Jadi saat pria Anda sering pulang malam atau nadanya mencurigakan, tanyakan hal yang detail, seperti nama tempat ia berkunjung, tugas apa yang membuatnya pulang terlambat, atau siapa saja yang ikut berkumpul dengannya saat bermain bilyar. Jika dia mulai gelagapan, atau berkilah, bersiaplah untuk “penyelidikan” lebih lanjut.

cheatSerba Rahasia

Biasanya dia cuek saja membuka email, atau akun jejaring sosial di depan Anda. Tapi kini ia enggan bahkan menutup akun chatting saat Anda datang. Handphone juga diblokir dengan PIN. Bisa jadi isinya pesan rahasia dari perempuan lain.

Enggan Berdua

Pria Anda merasa tidak nyaman berduaan, bahasa tubuhnya menunjukkan ia ingin pergi, dan tidak hanya berdua dengan Anda. Selain takut ketahuan, ini juga karena pikirannya terpecah dengan yang lain.

Menolak Sentuhan

Saat Anda memegang tangannya ia tidak menyambut dengan antusias atau erat, ia juga menolak Anda peluk atau bermesraan. Besar kemungkinan ia sedang senang bermesraan dengan perempuan baru.

Mudah Marah

Karena marah adalah jalan yang paling tepat untuk menutupi kebohongannya. Jika Anda mulai bertanya macam-macam dan ia tidak bisa menjawab, ia akan berkata Anda terlalu posesif dan tidak masuk akal. Bisa jadi benar Anda posesif, tapi saat pria Anda tidak bisa membuktikan ucapannya, dialah yang pembohong.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar