Jumat, 14 Mei 2010

Akali Kekurangan Bentuk Wajah Bak Bintang Hollywood

Tak ada manusia yang sempurna. Namun syukurlah karena dengan diciptakan berbagai alat make-up sehingga dapat menutupi kekurangan yang terdapat di wajah dan menciptakan tampilan wajah yang menarik. Namun sebelumnya Anda harus tahu dulu seperti apa bentuk wajah Anda. Nah, berikut kami berikan panduan berbagai bentuk wajah ala bintang hollywood dan cara untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan di wajah Anda..

Anda yang punya wajah lonjong mungkin mengeluh kok bentuknya terlalu panjang, yang persegi merasa 'galak' atau yang bulat merasa makin gemuk dengan pipi tembam.

Berhentilah mengeluh dan mulai mencari cara bagaimana mengoreksi kekurangan wajah dengan teknik shading dan pengaplikasian blush on. Pastikan Anda memiliki eyeshadow warna cokelat tua dan brush ukuran besar untuk wajah. Apapun bentuk bawah Anda, bisa dibikin lebih cantik. Yuk, kita mulai.

1 Bentuk wajah bak Reese Witherspoon
Reese punya wajah segitiga yang runcing di bagian dagu. Agar tak makin runcing, akali dengan shading pada rahang bagian bawah dan dagu. Selanjutnya oleskan blush on dengan arah ke samping atas.

2 Bentuk wajah bak Cameron Diaz
Cameron punya wajah persegi. Untuk mengurangi efek perseginya, aplikasikan shading pada bagian rahang yang menonjol. Kemudian oleskan blush on dengan arah melebar ke samping dengan bentuk segitiga

3 Bentuk wajah bak Celine Dion
Jika Anda punya wajah lonjong atau panjang seperti Celine, beri shading pada dagu dan dahi bagian batas rambut agar mengesankan bentuk wajah lebih pendek. Oleskan blush on mendatar segaris batas hidung

4 Bentuk wajah bak Catherine Zeta-Jones
Catherine yang cantik punya wajah bulat, namun dia selalu tampil menawan berkat teknik shading pada bagian pipi menuju rahang bawah. Beauty stylistnya juga mengaplikasikan blush on dengan arah ke atas sehingga memberi kesan wajah lebih lonjong.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar