Selasa, 25 Mei 2010

Sentuhan Kasih Sayang Via Kulit Sehat

Tidak dipungkiri kulit tubuh merupakan bagian yang sangat mengagumkan, memiliki fungsi dan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Berangkat dari situ, Vaseline yang selalu mengerti akan hal tersebut melanjutkan kembali kampanye ”Vaseline Amazing Skin, Amazing You”, yang sudah dicanangkan sejak 2007 lalu.

Menggandeng sederet selebriti Indonesia sebagai Vaseline brand ambassador, yaitu Dewi Sandra & Andien, Nicholas Saputra & Olga Lydia, Wanda Hamidah & Shalima, Donna Agnesia & Darius Sinathrya, kampanye kali ini ingin mengingatkan kembali akan esensi dasar manusia yang membutuhkan kehangatan, keakraban dalan relasinya dengan seseorang yang disayangi.

“Agar sentuhan ekspresi kasih sayang itu bisa benar-benar memberikan makna yang mendalam, tentunya kita harus bisa juga menunjukkan kalau sentuhan tersebut kita lakukan dengan sepenuh hati dan tanpa ragu-ragu. Dengan kulit kita yang sehat, terawat dan mengagumkan maka kita pun akan lebih percaya diri untuk mengekspresikan sentuhan kasih sayang tersebut dan orang yang menerimanya pun dengan sepenuh hati akan merasakan dan ikut termotivasi untuk mau merawat kulit tubuhnya.” ujar Ika Paramita, Brand Manager Vaseline, PT Unilever Indonesia Tbk.

Hal senada diungkapkan Ratih Ibrahim, selaku psikolog. “Sebagai makhluk sosial, manusia memiliki kebutuhan dasar untuk saling berinteraksi satu sama lain, bisa karena ikatan darah, kesamaan minat dan hobi atau karena hubungan profesional. Interaksi dengan orang dan lingkungan sekitar umumnya kita lakukan melalui tiga jendela indera terbesar yaitu visual, auditory dan touch,” serunya.

Menurut Ratih, sentuhan, pelukan, genggaman adalah contoh komunikasi non-verbal yang memiliki kekuatan dan arti yang lebih besar daripada kata-kata atau komunikasi verbal. Karena sentuhan, pelukan, genggaman ataupun belaian adalah ungkapan ekspresi sejujurnya yang dapat dirasakan oleh orang lain secara langsung dan begitu dekat.

Hal tersebut tercermin dari para brand ambassador Vaseline yang masing-masing memiliki seseorang yang disayangi atau dikaguminya, baik itu sahabat, suami, anak atau rekan seprofesi. Dewi Sandra dengan Andien dan Olga Lidya dengan Nicholas Saputra adalah pasangan sahabat yang saling mengagumi satu sama lainnya. Wanda Hamidah dengan anaknya tercinta, Shalima, dan Donna Agnesia dengan Darius Sinathrya merupakan contoh hubungan kasih sayang dalam sebuah ikatan keluarga.

Vaseline berharap melalui kampanye Vaseline Amazing Skin, Amazing You, semakin banyak lagi orang yang termotivasi untuk mencintai dan menghargai kulitnya dan mengajak orang terdekat untuk juga merawat kulitnya yang mengagumkan dengan Vaseline. Kulit telah membantu kita membawa hidup yang lebih mengagumkan melalui ungkapan perasaan sayang dan kagum kepada orang terdekat atau yang kita sayangi.

Then, what are waiting for? Let’s share your amazing skin to your family and friends!” ajak Ika.


sumber:astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar