Kamis, 27 Mei 2010

Bila Si Mantan Mengirimkan Kartu Pos Berambut

Seorang pria asal Kroasia menyeret mantan kekasihnya ke meja hijau karena ia muak denga kebiasaan sang mantan yang suka mengiriminya kartu pos. Kok bisa ya? Ternyata di kartu pos itu suka terselip beberapa helai rambutnya.

Ivo Mikesic memohon pada pengadilan di Zagreb untuk mengeluarkan surat perintah penahanan kepada mantan kekasihnya agar tak dapat lagi mengirim kartu pos aneh.

Ia mengatakan, "Awalnya saya hanya merasa aneh dan mencoba untuk cuek saja. Namun setelah itu seringkali pak pos membawakan kartu pos dari mantan dengan sisipan rambut, dan ia menunjukkan wajah yang penuh tanda tanya. Setelah berpisah dari mantan, saya mencoba untuk menjalin hubungan dengan wanita lain dan pacar saya juga menganggap kebiasaan mantan aneh dan menganggu. Jadi saya terpaksa mengambil keputusan untuk menjauhkan mantan dari hidup saya, yah.. Untuk jaga-jaga saja."

"Saya tak tahu dan tidak mengerti apa maksudnya ia melakukan hal ini, namun semakin sering ia mencabut rambutnya sendiri untuk dikirimkan kepada saya, suatu hari nanti tak ada lagi rambut yang tersisa di kepalanya. Sungguh kasihan bukan?" tutupnya

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar