Selasa, 11 Mei 2010

Kenapa Supermodel Selalu Tampil Prima

Profesi model menuntut penampilan prima sekalipun ia sedang bebas tugas. Kita tidak perlu seperti mereka, curi saja beberapa tips yang mudah diterapkan untuk membuat penampilan bak supermodel.

Kekuatan Sepatu Hak Tinggi

stilettoIni rahasia umum dalam kalangan model. Sepatu hak tinggi adalah cara kilat membuat penampilan memukau. Jangan takut jatuh, karena betis yang menegang justru menyeimbangkan kaki Anda. Hal ini berlaku sekalipun hak sepatu sangat tinggi.

Jika ingin usaha lebih, lakukan pilates. Ini latihan yang baik untuk membentuk kaki tanpa membesarkan otot.

Jangan Macam-macam dengan Rambut

Rambut adalah simbol diri Anda. Biasanya Anda akan diingat karena rambut Anda panjang atau pendek, lurus atau keriting. Jangan pernah mengubahnya. Jika bosan, lakukan perubahan kecil saja, seperti mengganti model potongan, menggunting poni, atau mewarnai dengan tone yang tidak drastis untuk menyegarkan.

Kulit Bersinar Karena Minuman Sehat

Betul sekarang banyak krim atau serum untuk membuat kulit bersinar. Tapi tidak ada yang lebih ampuh daripada minum air putih minimal satu liter dan beberapa cangkir teh hijau atau peppermint setiap hari.

Jaga Rambut Terus Lembab

Tips untuk meningkatkan tekstur natural rambut dan sukses blow-dry adalah tidak mengeringkannya 100 persen. Saat rambut dalam kondisi setengah kering, gunakan krim khusus anti kusut agar rambut mudah diatur. Langkah ini juga menjaga rambut dari kekeringan.

foundationGanti Foundation dengan Concealer

Foundation (alas bedak) biasanya bersifat lebih berat, jika Anda tidak pandai menggunakan, wajah Anda terlihat seperti topeng. Ganti dengan concealer (penutup noda berbentuk stick) tiga gradasi warna. Tone paling tua untuk shading daerah pipi dan kening, tone paling muda untuk lingkaran bawah mata. Gunakan pada bagian yang perlu saja.

Pose Foto Seperti Profesional

Tips singkatnya adalah :

Lemaskan otot dari atas sampai bawah. Karena saat Anda kaku, pundak Anda mengarah ke atas dan itu jelek.

Ambil angle samping. Entah berdiri atau duduk, jangan sekali-kali lutut mengarah tepat ke kamera.

Pilih senyum yang paling bagus. Berlatih senyum sebanyak mungkin di depan cermin dan hapalkan yang paling bagus. Pada dasarnya senyum ada dua, senyum lebar dan senyum sungging yang tipis.

sumber: astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar